Kalian pasti sudah tau tentang rumah bukan, dan apa itu rumah? Rumah Termahal Di Dunia adalah tempat untuk kita berteduh dan untuk kita berkumpul dengan keluarga kita. Selain itu rumah juga dapat sebagi sumber usaha kita.

Bermacam-macam kegunan rumah, rumah juga dapat melindungi kita dari hujan, panas, dan masih banyak lagi keguanan rumah untuk kita.

Ada juga macam-macam jenis rumah, rumah dapat kita bagi menjadi banyak seperti rumah adat itu juga termasuk dengan rumah, dan masih banyak lagi macam-macam rumah dan kegunaan rumah itu.

Buckingham Palace Termasuk Rumah Termahal Di Dunia

Buckingham Palace

Yaitu sebuah kediaman resmi ratu Inggris di London. Istana ini yaitu suatu tempat untuk peristiwa-peristiwa kenegaraan, tempat menyambut tamu negara, dan tempat kunjungan pariwisata.

Seringkali dalam kemasa-masa kegembiraan, krisis atau perkabungan, tempat ini juga menjadi pusat berkumpul untuk masyarakat Britania Raya.

Bangunan ini sebelumnya dikenal dengan sebuah nama Buckingham House, gedung yang dipergunakan sekarang ini dan menjadi tempat kunjungan dari para wisatawan asing.

Sebenarnya adalah sebuah balai kota yang dibangun untuk Duke of Buckingham sekitar tahun 1703 dan diambil alih oleh George III. Pada tahun 1761 dan dijadikan sebagai rumah pribadi yang dikenal sebagai “The Queen’s House” yang merupakan rumah yang sangat istimewa.

Adapula bangunan ini sudah mengalami pengembangan dari sejak dibangun, secara dasar oleh arsitek John Nash dan Edward Blore. Sehingga memperoleh tiga gedung sayap tambahan dari halaman tengah.

Buckingham Palace akhirnya menjadi kediaman resmi dari sebuah keluarga kerajaan Britania Raya sejak pengangkatan Ratu Victoria pada tahun 1837.

Penambahan terakhir dari gedung ini dibuat pada akhir abad ke-19 dan awal dari abad ke-20, termasuk di dalamnya  ada berberapa bagian depan yang sering kita lihat sekarang dari Buckingham Palace. Rumah ini juga masih beberapa kali direferensikan sebagai “Buck House”.

Sejarah

Pada Abad Pertengahan tahun ini, area Buckingham Palace membentuk area dari “Manor of Ebury” (yang juga dikenal dengan “Eia”). Namun area tersebut sekarang sudah akan menjadi satu dengan sungai Tyburn, yang masih mengalir hingga sekarang, di arah Selatan dari istana.

Kepemilikan dari area banguan ini pernah berpindah tangan beberapa kali, dari Edward the Confessor, Edith of Wessex pada akhir-akhir zaman Saxon, dan sesudah Norman Conquest, William the Conqueror. William kemudian akan memberikan sebuah area ini kepada Geoffrey de Mandeville, yang menyerahkannya kepada biarawan dari Westminster Abbey.

Pada tahun 1531, Henry VIII mengakusisi sebuah Rumah Sakit St James (yang nantinya dikenal sebagai St. James’s Palace) dari sebuah nama Eton College, dan pada tahun 1536 ia membeli Manor of Ebury dari Westminster Abbey.

Proses ini bisa menjadikan area Buckingham Palace kembali ke tangan kerajaan untuk pertama kali sejak William “Sang Penakluk” memberikannya kepada orang lain selama kurun waktu tidak kurang dari 500 tahun lamanya.

Berbagai suatu pemilik pernah menyewanya daripada tuan tanah dan itu adalah hal yang lazim dilakukan pada sekitar abad ke-17-an, di mana setelah itu, kawasan desa lama dari Eye Cross telah berubah menjadi “decay”, dan area tersebut pada umumnya adalah suatu area buangan.

Karena membutuhkan uang yang cukup banyak, James I menjual sebagian area dari Crown freehold tetapi tetap memiliki bagian lainya yang terdiri atas empat hektare kebun mulberry untuk membuat sutra.

Rumah termahal juga bisa di tempatkan sebagai Hotel Termewah Di Dunia yang memliliki fasilitas terbaik.

Antilia

Antilia

Rumah Antilia Terdapat dari (bahasa Latin untuk pompa, lebih spesifik pompa udara) adalah suatu rasi bintang yang relatif baru dan dibentuk pada abad ke-18. IAU mengakuinya sebagai salah sati dari 88 rasi bintang modern yang terkenal. Mulai dari utara, Antlia dikelilingi sebuah Hydra sang monster laut, Pyxis yang merupakan sebuah kompas, Vela yang merupakan layar dari kapal mitologi Argo Navis dan Centaurus.

Sejarah

Rumah Antlia diperkenalkan oleh seorang astronom Prancis Abbé Nicolas Louis de Lacaille, yang membentuk empat belas rasi bintang baru di langit selatan yang tidak dapat dilihat oleh astronom Yunani kuno. Rasi ini pada mulanya dinamai Antlia pneumatica untuk menghargai pompa udara yang ditemukan oleh fisikawan Prancis Denis Papin.

Tidak ada mitologi yang dihubungkan dengan Antlia karena Lacaille tidak menggunakan tradisi memberikan nama dari mitologi, melainkan menggunakan nama latin dari benda dari seorang ilmiah.

Antilia, Rumah Supermahal Dunia Bernilai Rp 19 Triliun

Dengan harga Sah-sah saja seorang pengusaha kaya raya memiliki rumah mewah dengan harga yang selangit. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang Mukehs Ambani. Dilansir ia dapat mendirikan rumah mewah yang bertingkat hingga 27 lantai. Harganya pun diperkirakan bisa bernilai hingga US$1 miliar atau setara Rp13,4 Triliun.

Ambani sendiri merupakan direktur utama dari Antilia dan direktur pelaksana Reliance Industries, salah satu konglomerasi besar di dunia. Selain itu juga dilengkapi dengan beragam kemewahan dan fasilitas nomor wahid, keberadaan Antilia nyatanya tak lepas dari kontroversi yang mengelilinginya.

Dilengkapi Fasilitas Elit

Tak lengkap rasanya kita jika tidak membahas fasilitas mewah yang ada pada Antilia. Dilansir dari finance.detik.com, kediaman Direktur Reliance Industries itu dilengkapi empat kebugaran dengan gym dan sebuah studio tari, kolam renang, ballroom, kamar tamu, lounge dan bioskop dengan kapasitas 50 orang dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Antilia juga dilengkapi dengan cerobong asap dari kaca, baja dan keramik dengan taman gantung 4 tingkat dan terdapat cctv.

Laporan dari Forbes menuliskan, tanaman-tanaman yang ada di rumah tersebut, mampu menghemat energi dengan menyerap cahaya matahari sendiri. Dengan hasil, suhu pada ruangan tetap dingin ketika musim panas dan hangat ketika musim dingin.

 Transportasi Pribadi

Untuk memudahkan para tamu saat mau berkunjung, Ambani juga menyediakan transportasi mewah untuk mereka yang akan berkunjung. Tuan rumah menyediakan berbagai alternatif transportasi, sebuat helikopter. Untuk menampung kendaraan berbaling-baling tersebut, Antilia menyediakan 3 heli pad di atasnya rumahnya.

Sementara di lantai bawah, juga tersedia ruangan parkir yang muat 160 kendaraan. Saat pesta peresmiannya, rumah mewah itu dihadiri banyak figur berpengaruh di india, seperti penulis novel India Shobhaa De, bintang Bollywood Preity Zinta dan Aamir Khan, serta miliarder Kumar Mangalam Birla itu juga datang.

Sebagai Properti Termahal Di Dunia

Keberadaan rumah Antilia yang fenomenal, ternyata mengalahkan bangunan mewah lainnya di belahan dunia ini. Yang Memiliki tinggi 173 meter dengan luas total lebih dari 37.000 meter persegi, Antilia sukses mengungguli Palace of Versailles, Prancis dan Istana Buckingham di Inggris.

Tak hanya itu, gedung besar yang mempunyai pemandangan menghadap ke kota Mumbai dan Laut Arabia tersebut, dibangun dengan konstruksi tahan gempa yang berkekuatan hingga 8 magnitudo.

Villa Leopolda Yang merupakan Rumah Termahal Di Dunia

Villa Leopolda

Rumah ini pernah muncul di film Hitchcock Classic pada 1955 dengan judul “To Catch a Thief”. Di film tersebut tampak jelas pemandangan interior ataupun eksteriornya.

Di sana terdapat kolam renang di luar dan dalam ruangan, ada juga dapur luar ruangan, helipad dan sebuah ruang tamu yang besarnya bahkan melebihi rumah-rumah para jutawan. Pemilik rumah tersebut adalah Lily Safra, seorang dermawan dan janda dari bankir Lebanon bernama William Safra.

Sejarah Tentang Villa Leopolda Yang Termasuk Rumah Termahal Di Dunia

Villa La Leopolda dalam inkarnasinya saat ini dirancang dan dibangun dari tahun ke 1929 hingga 1931 oleh seorang arsitek Amerika, Ogden Codman, Jr., di sebuah perkebunan yang pernah dimiliki oleh Raja Leopold II dari Belgia. Leopold menjadikan kediaman sebelumnya sebagai hadiah untuk gundiknya Blanche Zélia Joséphine Delacroix, yang juga dikenal sebagai Caroline Lacroix, dan itu diambil namanya darinya.

Setelah kematian Leopold, Blanche Delacroix diusir, dan keponakannya, Raja Albert I, menjadi pemiliknya. Selama Perang Dunia I digunakan sebagai rumah sakit militer atau rumah tempur. Pada tahun 1919, Thérèse Vitali, comtesse de Beauchamp, mengakuisisi properti dan melakukan modifikasi.

Arsitek Amerika, Ogden Codman, Jr. membeli selusin bangunan yang ada yang dapat membentuk properti itu termasuk dua pondok petani, dan memulai arsitektur magnum opus pada tahun 1929. Lengkap pada 1931, namun kesulitan keuangan (dan pengeluarannya yang mewah) menghalangi dirinya bisa hidup di dalamnya.

Ini Jadi dia menyewakannya ke berbagai penyewa yang kaya. Satu pasangan bahasa Inggris yang terkenal mencoba untuk menyewanya, tetapi bersikeras untuk membuat perubahan yang bertentangan dengan tujuan estetika Codman dan daftar ketat klausul pelindung.

Desain dan konstruksi Codman yang luas dapat memberi properti itu, yang dulu merupakan serangkaian bangunan yang tidak terkait, penampilannya saat ini. Visi neo-Palladian-nya, ditambah dengan pengetahuan mendalam tentang preseden sejarah, yang dapat menghasilkan pembangunan vila yang spektakuler dengan taman-taman luas dan lansekap.

Suatu denah lantai, surat, catatan, dan pemandangan pelat kaca stereo dari properti yang baru selesai masih ada di koleksi Society for Preservation of New England Antiquities (alias “Historic New England”).

Pada kematian Codman pada tahun 1951 harta warisan dijual ke Izaak Walton Killam oleh istrinya mewarisi tempat itu setelah kematiannya. Pada tahun 1950-an kemudian dia menjualnya kepada presiden Fiat Gianni Agnelli (1921–2003) dan Marella Agnell.

Fasilitas Yang Dimiliki Rumah Termahal Di Dunia

Rumah ini dapat  dibangun di atas lahan seluas 29.000 meter persegi di wilayah French Riviera, Prancis. Villa Leopolda mempunyai 11 kamar tidur, 14 kamar mandi, taman, lapangan olahraga, arena bowlong, bioskop dan kolam renang yang mengarah langsung ke pantai.

Villa ini juga mempunyai pemandangan pantai terbaik di daerah selatan Prancis ini juga mempunyai kebun seluas 20 hektar yang ditumbuhi tanaman zaitun, pohon cemara dan lemon yang dirawat oleh 50 pekerja.

 Hearst Mansion Yang Merupakan Rumah Termahal Di Dunia

 Hearst Mansion

San Simeon, adalah suatu Landmark Bersejarah Nasional dan Landmark Bersejarah California yang terletak di Pantai Tengah California di Amerika Serikat. Konsep gabungan William Randolph Hearst dan arsiteknya Julia Morgan, yang dibangun antara tahun 1919 dan 1947. Dikenal secara resmi sebagai “La Cuesta Encantada”, (Bukit Enchanted), dan sering disebut sebagai San Simeon, Hearst sendiri menyebut kastilnya. , “Peternakan”.

Ayahnya, George Hearst, telah membeli 40.000 hektar tanah asli pada tahun 1865 dan Camp Hill, situs untuk Kastil Hearst di masa depan, digunakan untuk berliburan berkemah keluarga selama masa muda Hearst.

Setelah kematian ibunya pada tahun 1919, Hearst mewarisi sekitar $ 11.000.000 dan San Simeon mendarat di Hearst menggunakan kekayaannya untuk mengembangkan kerajaan media dari surat kabar, majalah dan stasiun radio, yang keuntungannya mendukung pembangunan dan pengumpulan seumur hidup.

Dalam beberapa bulan setelah kematian Beliau, Hearst telah menugaskan Julia Morgan untuk membangun “sesuatu yang sedikit lebih nyaman di atas bukit”, asal usul kastil ini.

Morgan adalah pelopor arsitektur; “Arsitek wanita pertama yang benar-benar mandiri di Amerika” ia adalah wanita pertama yang belajar arsitektur di School of Beaux-Arts di Paris dan yang pertama mempunyai praktik arsitekturnya sendiri di California. Bekerja dalam hubungan dekat dengan Hearst selama hampir 30 tahun, kastil di San Simeon adalah ciptaannya yang paling terkenal di dunia.

Sejarah

Kastil Hearst membangun di atas Rancho Piedra Blanca yang ayah William Randolph Hearst, George Hearst, awalnya dibeli pada tahun 1865. Hearst yang lebih muda semakin menyukai situs ini selama banyak perjalanan berkemah keluarga masa kecil. Dia mewarisi peternakan, yang telah buat hingga 250.000 acre (1.012 km2) dan 14 mil (23 km) dari garis pantai, dari ibunya Phoebe Hearst pada tahun 1919.

Meskipun peternakan besar sudah mempunyai rumah bergaya Victoria, lokasi yang dipilih untuk Kastil Hearst tidak berkembang, di atas sebuah bukit curam yang pendakiannya merupakan jalan tanah yang hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau menunggang kuda sejauh delapan mil (delapan kilometer) dari pemangkasan. Rumah peternakan asli, yang didirikan oleh George Hearst pada tahun 1870-an, tetap menjadi milik pribadi yang dikelola oleh Hearst Corporation.

Hearst dan keluarganya menduduki wilayah Casa Grande untuk pertama kalinya pada Natal, 1925. Setelah itu, Milicent Hearst kembali ke New York, dan dari tahun 1926 sampai dia pergi bersama Hearst untuk yang terakhir kalinya pada tahun 1947, selir Heart Marion Davies bertindak sebagai pemain obrolan di kastil.

Hollywood dan elit politik sering berkunjung pada 1920-an dan 1930-an, biasanya terbang ke lapangan terbang estate atau naik mobil pribadi milik Hearst dari Los Angeles di sepanjang rute kereta api pesisir pantai. Di antara para tamu Hearst yaitu Calvin Coolidge, Winston Churchill, Charlie Chaplin, Cary Grant, Marx Brothers, Charles Lindbergh, dan Clark Gable.

Winston Churchill menggambarkan tuan rumahnya dalam sebuah surat kepada sorang istrinya dan”seorang anak yang sederhana – tanpa keraguan temperamen yang buruk – bermain dengan mainan yang paling mahal … dua perusahaan yang megah, dua istri yang menawan, sama sekali tidak mempedulikan opini publik, keramahtamahan oriental”.

Sementara tamunya  diharap untuk menghadiri suatu makan malam formal setiap malam, mereka biasanya pergi ke tempat tinggal mereka sendiri pada siang hari sementara Hearst mengarahkan urusan bisnisnya. Karena “Peternakan” yang mempunyai banyak fasilitas, para tamu jarang bingung untuk melakukan sesuatu.

Fasilitas yang dimiliki

Rumah mewah yang berada di kawasan elit Beverly Hills ini memiliki enam tempat kediaman yang terpisah, tiga kolam renang, lapangan tennis, klub malam dan 29 kamar tidur. Semua fasilitas tersebut tesebar di area seluas 6 hektar. Sehingga Anda tinggal di rumah ini, Anda akan menjadi tetangga dekat dari Tom Cruise-Katie Holmes dan David-Victoria Beckham.

Dalam ualasan ini saya, menjelaskan tentang rumah termahal di dunia. Rumah termahal di dunia yang memiliki fasilitas yang sangat baik dan juga dengan harga yang sangat mahal sekali.

Adapun cara kita bisa memiliki rumah termahal didunia ini sikap kita yaitu kita harus berusha dengan giat untuk membeli rumah termahal di dunia. Anda harus bisa jadi miliader rumah termahal di dunia ini. Selain itu Anda harus mempersiapkan diri ada untuk masa depan Anda sebagai pemilik rumah termahal di dunia.

Ada punsalah-salah kata saat saya menyampekan ulasan tentang rumah termahal di dunia ini dan semoga kita dapat bertumu lagi dengan berbagai ulasan yang saya tulis.

%d bloggers like this: