Barang Termahal Di Dunia yaitu merupakan yang mempunyai kualiatas yang bagus. Bisa yang bisa memliliki nya yaitu orang pengusaha aja.

Suatu barang akan terlihat mahal karena cara pembuatannya dan kelangkaan itu barang. Bisa kita contoh kan seperti emas dll itu merupakan barang termahal.

Brang termahal masih banyak lagi jenis dan bagaimana cara mendapakan nya. Kalian belom bisa tau apa aja barang  termahal di dunia di siamak aja di bawah ini.

Sepatu Bola Adidas Predator

Sepatu Bola Adidas Predator

Yaitu nama serangkaian sepatu sepak bola buatan Adidas. Adidas Predator pertama kali diluncurkan tahun 1994. Ketika itu diluncurkan oleh Craig Johnston, seorang pemain bola terkenal dari Inggris. Adidas Kemudian dari waktu ke waktu, Adidas membuat sepatu ini hanya ketika terjadi ajang-ajang besar yang terjadi seperti Piala Dunia atau Euro, lengkap dengan bola-bola dunia.

Yang paling baru yaitu Adidas Predator Lethal Zones, untuk euro 2012 di polandia dan ukraina. Adapun versi terdahulu dari sepatu adidas predator LZ,yaitu predator absolute. Absolute terdapat dalam macam-macam versinya:

  1. Adidas Predator Absolute, yang teknologi PowerPulse, memungkinkan pemain yang bersangkutan menendang dengan sangat baik.
  2. Adidas Predator Absolute David Beckham, dengan warna merah marun (sebelum Piala Dunia) dan biru muda metalik (setelah Piala Dunia) dan sering di pake pemain kelas dunia. Ini adalah sepatu khusus David Beckham, dengan logo orang menendang bebas pada lidah sepatu bagian kanan yang desian khusus buatnya.
  3. Adidas Predator Absolion, sama tetapi tidak memakai teknologi PowerPulse dalam pembuatannya.

Berikut adalah daftar Adidas seri Predator yang dikeluarkan sejak diluncurkan tahun 1994:

  •  (Piala Dunia 1994)
  •  Rapier (1995)
  • Touch (Euro 1996)
  • Accelerator (Piala Dunia 1998)
  •  Precision (Euro 2000, dengan perubahan pada 2001, memunculkan Predator Precision 2)
  •  Mania (Piala Dunia 2002)
  •  Pulse (Euro 2004)
  •  Absolute (Piala Dunia 2006)
  •  Absolado (2011)
  • Predator Lethal Zones (Euro 2012)

Ada banyak pemain yang pernah memakai sepatu ini, termasuk David Beckham, Zinedine Zidane, Kaka, Juan Roman Riquelme, Steven Gerrard, Frank Lampard, Patrick Vieira, Xavi, Cha Du-ri, Raul, Tsuneyasu Miyamoto, Alessandro Nesta, Ashley Cole, Harry Kewell,nani , iker casillas , javier zanetti , van persie , andreson hernanes . Sepatu bola ini juga termasuk dari barang termahal di dunia. Selain itu barang termahal di dunia sangat banyak sekali jenisnya. Barang termahal di dunia bukan hanya sepatu saja pokok nya masih banyak lagi.

Ciri – ciri bahannya :

  • Upper berbahan rajut menghasilkan heel-to-toe fit yang suportif untuk meningkatkan sensasi sentuhan dan kontrol unuk memperenak.
  • Kontrol bola dalam segala kondisi dengan upper Controlskin yang membuat bola tetap menempel di kaki Anda saat memegang bola.
  • Bagian tumit yang dibuat dengan proses cetak menjadikan sepatu pas dan nyaman untuk menunjang gerakan instingtif dan tendangan yang akurat.
  • Kerah Sockfit yang elastis berpadu dengan adidas Primeknit membuat sepatu dapat menyesuaikan dengan kaki, ringan, dan mudah dipakai dalam pemain bola.
  • Controlframe inovatif yang dibuat dengan proses injection-mould membantu memberikan stabilitas saat Anda bergerak dengan cepat; Stud berjenis hybrid memaksimalkan rotasi dan traksi; Outsole dioptimalkan untuk lapangan berjenis firm ground menimbulkan gicekan yang enak.
  • Material utama: Upper sintetis dan tekstil / Lining tekstil / Outsole sintetis pada suatu sepatu.

 

Jam tangan Haute Joaillerie dari Chopard

Jam tangan Haute Joaillerie dari Chopard

Yaitu penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan ini pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16 lalu. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik di buat manual (hand-winding).

Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan yang dimilik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20 saat ini, jam tangan hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku.

Dominasi jam tangan bermesin mekanik selama ke abad-abad dengan segala keindahan, kerumitan, dan kemewahannya, akhirnya sedikit terganggu dengan hadirnya jam tangan bermesin elektrik. Yang pertama kali dipamerkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian arloji elektrik tersebut sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1946.

Sejarah

Jam tangan ini merupakan suatu perkembangan dari jam saku yang sudah ada terlebih dahulu. Konsep jam tangan sendiri sudah ada sejak abad ke-16 berupa “jam lengan” pemberian Robert Dudley kepada Ratu Elizabeth I dari negara Inggris. Namun, kebanyakan orang menganggap bahwa pencipta jam tangan pertama ialah Abraham-Louis Breguet untuk Caroline Murat, saudari Napoleon dan ratu Napoli.

Pada awalnya jam tangan dikenakan oleh para wanita saja seperti gelang, selali itu juga  mulai bermunculan jam tangan untuk pria menggantikan jam saku mengingat kepraktisannya untuk aktivitas misal pada tentara dan pilot.

Jam tangan ini sebelumnya merupakan jam saku biasa dengan gelang atau strap kulit perlahan-lahan juga berubah. Semenjak Perang Dunia I, dengan perlunya jam tangan di medan perang untuk mengkoordinasikan taktik dan strategi, serta banyak pria yang terjun menjadi tentara, popularitas jam tangan di kalangan pria pun semakin naik yang baik.

Mulai tahun 1923, John Harwood membuat jam tangan dengan automatic winding pertama, yang memudahkan pemakai sehingga tidak perlu melakukan winding pada jam secara manual terus-menerus.

Pada  tahun 1957, jam elektrik pertama diproduksi dan diperkenalkan pertama kali di dunia oleh Hamilton Watch Company, sebuah produsen jam asal Lancaster, Pennsylvania, AS (sekarang sudah di bawah Swatch Group). Di saat itu akurasi jam masih bergantung dengan balance wheel atau kumparan penyeimbang yang mekanismenya masih tradisional layaknya jam mekanikal umumnya, sehingga akurasinya tidak jauh berbeda dengan jam-jam yang beredar saat itu.

Sedangkan demikian, jam elektrik ini disambut meriah oleh masyarakat luas karena tidak lagi harus memutar jam (pada jam kuno, untuk mengoperasikannya diperlukan kunci putar untuk memutar jam agar tetap beroperasi). Jam ini akan berhenti beroperasi saat permukaan penghantar elektriknya (coil) berkarat dan menarik. Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi Hamilton hingga mekanisme jam diperbarui tahun 1961 terus meningkat.

Penelitian ini berfokus untuk menghasilkan  jam tangan dengan quartz sebagai pengatur akurasi jam. Sebelumnya kristal quartz sudah digunakan pada jam berukuran besar namun belum pada jam tangan. Pada 1967, CEH akhirnya menciptakan prototipe.  Jam tangan quartz yang pertama, namun kemudian Seiko-lah yang memunculkan Quartz-Astron sebagai jam tangan quartz pertama yang dijual secara komersial dan banayak lagi.

Penampilan Jam Tangan

Jam tangan, adalah  satu fashion item yang mampu melengkapi keseluruhan penampilan. Aksesori multifungsi ini mampu disesuaikan dengan tema atau gaya yang akan  kita kenakan.

Misalnya office look yang preppy dari kepala sampai kaki, bisa dilengkapi dengan jam tangan yang menarik  dengan strap rantai atau berbahan leather sekalian. Lebih serunya lagi, terkadang berbagai model jam tangan mampu disuntikan ke dalam berbagai gaya tampilan Anda, dari santai, sampai semi formal, yang tentunya buat penampilan jadi lebih elegan.

Berbagai brand jam tangan setiap tahunnya mengeluarkan koleksi teranyar yang mampu membuat para penggemar jam tangan jatuh cinta dan tak sabar memilikinya. Dan selain itu pasti, jadi style statement yang dicari. Lirik 6 brand jam tangan berkelas dunia berikut ini untuk beri inspirasi koleksi terbaru yang hendak diperoleh.

Bila Anda mencintai gaya  yang sedikit maskulin, mungkin koleksi terbaru dari brand jam tangan mewah dan Jaeger-LeCoultre ini bisa jadi pilihan Anda. Strap leather simple, berpadu dengan bezel silver sangat elegan.

Pada koleksi yang diberi nama Polaris Collection ini, ada berbagai pilihan warna pada layar jam dan strap, jadi tetap bisa disesuaikan dengan personal style.

Televisi Prestige HD Yang Termasuk Barang Temahal Di Dunia

 

 RoseTelevisi Prestige HD Supreme Rose

TV merupakan salah satu alat elektronik yang berfungsi sebagai media telekomunikasi. Alat elektronik ini biasanya dapat menerima siaran berupa gambar yang bergerak dan suara.

Televisi juga berhasal dari gabungan antara kata “tele” yang diambil dari bahasa Yunani yang berarti “jauh” dan kata “visio” yang diambil dari bahasa Latin yang berarti “penglihatan”.Sehingga, kedua kata tersebut digabungkan berarti alat komunikasi jarak jauh yang menggunakan media visual atau penglihatan dan menampilkan gambar yang bagus.

Kini, televisi juga menjadi salah satu alat elektonik yang dimiliki oleh banyak kalangan di seluruh dunia. Banyak orang yang mempunyai televisi karena televisi memiliki jangkauan yang cukup luas. Selain sebagai media untuk hiburan, televisi juga mempunyai fungsi beragam lainnya, yaitu sebagai sumber informasi, sebagai media edukasi, dan bahkan sebagai media untuk melakukan kontrol sosial.

Sejarah TV yang Merupakan Barang Termahal Di Dunia

Sejak pertama kali televisi ditemukan, dalam perkembangannya kini sudah sangat pesat. Saat pertama kali ditemukan TV tersebut. Pada tahun 1940-an setelah perang dunia ll berakhir, TV menjadi pusat perhatian masyarakat, bahkan mengalahkan kepopuleran radio pada masa itu.

Lalu, pada tahun 1950-an, hampir sebagian orang sudah mempunyai televisi hitam putih. Pada waktu tersebut, televisi berwarna juga sudah mulai bermunculan dan merupakan barang termahal di dunia.

Sekitar akhir tahun 1960-an, kepopuleran TV semakin meningkat, pada tahun tersebut, siaran TV berwarna juga semakin banyak dan mulai beragam. Saat tahun1970-an, TV semakin berkembang dan pada tahun yang sama juga mulai diperkenalkan teknologi VCR (Video Cassette Recorder)dan barang tersebut merupakan barang termahal di dunia. Teknologi VCR ini memungkinkan pengguna untuk merekam siaran televisi yang ditayangkan supaya dapat di tonton lagi.

Sejak tahun 1980-an, televisi kabel menjadi semakin populer dan juga menyebar dengan sangat cepat. Pengguna televisi terus bertambah setiap tahunnya, akan meningakat, pengguna televisi sudah mencapai angka 1 juta yang tersebar di seluruh dunia.

Sampai dengan tahun 1990-an, pilihan telvisi pun juga sudah semakin beragam karena teknologi yang terus berkembang. Pada saat tahun tersebut, teknologi CRT (Cathode-Ray Tubes) yang dapat menampilkan suatu gambar di layar merupakan jenis yang paling populer dan paling banyak ditemukan.

Selanjutnya, TV Rear Projection CRT dibuat dalam ukuran yang lebih besar dari ukuran TV sebelumnya dengan menggabungkan proyektor dan layar ke dalam satu kotak yang sama supaya gambar tampak jelas. Nantinya, proyektor akan mampu memproyeksikan gambar ke bagian belakang layar dan gambar bisa semakin besar.

Jenis-Jenis LCD TV

Jenis televisi yang selanjutnya akan berkembang adalah televisi LCD. Televisi LCD mempunyai kualitas gambar yang jauh lebih baik dan juga jauh lebih hemat energi. Tak lama kemudian berselang, televisi HD juga ikut meramaikan pasar dengan menawarkan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan karena kualitas gambar yang lebih baik.

Pada tahun 2006, TV LED yang berbasis DLP HDTV mulai diproduksi lagi  pertama kali. Televisi ini lebih banyak diminati dibandingkan dengan TV plasma dan juga TV LCD yang bermacam-macam.

Perkembangan televisi memang tidak ada habis-habisnya, kecuali jika sebelumnya di Televisi Anda hanya dapat menonton tayangan televisi saja, saat ini Anda sudah dapat menonton tayangan film melalui layanan streaming berbayar dan bahkan Anda juga bisa berinternetan dengan menggunakan televisi Anda.

10 hingga 20 tahun ke depan pastinya akan masih banyak rangkaian teknologi TV terbaru yang akan meramaikan di dalam pasar. Sharp, sebagai salah satu produsen alat elektronik populer di dunia bahkan tidak pernah berhenti untuk terus berkembang menemukan teknologi paling mutakhir untuk memnajakan pengalaman Anda dalam menonton televisi.

Manfaat TV Yang Termasuk dari Barang Termahal Di Dunia

Saat ini, televisi hampir menjadi salah satu kebutuhan pokok oleh masyarakat. Yang hampir semua orang mempunyai  televisi di rumahnya, dan televisi pun saat ini sudah bukan menjadi barang mewah.

Dengan harganya yang sangat terjangkau televisi dapat dimiliki, maka tidak heran saat ini sudah banyak sekali orang yang mempunyai televisi, bahkan lebih dari satu di dalam rumahnya.

Televisi sendiri juga memberikan banyak sekali manfaat untuk masyarakat. Apa saja manfaat dari sebuah televisi? Berikut ini yaitu manfaat dari televisi :

1. Sebagai media hiburan

Manfaat televisi bagi masyarakat yang pertama yaitu sebagai salah satu sarana media hiburan. Televisi menyajikan berbagai macam jenis hiburan, mulai dari film, music, berita, komedi dan segala macam jenis hiburan yang pastinya kan menghibur anda semua yang menontonnya dan tentu terhibur.

Dan memang, ada salah satu tujuan utama dikembangkannya teknologi pada televesi adalah untuk mengedepankan unsur hiburan bagi penontonnya masyrakat, termasuk dari stasiun – stasiun televisi yang menayangkan acaranya.

2. Media bermain game dan juga menonton film dari DVD dan juga player lainnya

Anda sering bermain game dan menonton film kalau begitu kita dapat sering sekali meamanfaatkan teknologi canggih ini. Yang, manfaat lainnya dari televisi adalah sebagai sarana untuk memutar media seperti film dan juga permainan yang pokok nya mempuaskan anda.

Perangkat seperti konsol game, dan juga DVD player adalah beberapa contoh perangkat yang biasa dihubungkan dengan langsung ke layar televisi untuk kepentingan hiburan.

3. Agar tidak ketinggalan informasi

Televisi juga banyak menyiarkan informasi-informasi terkeni mengenai apa yang sedang terjadi di luar sana. Gossip artis, bencana alam, kasus kejahatan. Dan semua informasi lainnya dapat termuat di dalam berita dan juga acara lainnya yang ditayangkan oleh televisi. Hal ini sangat bermanfaat bagi anda yang tidak ingin ketinggalan informasi secara umum, apa saja yang sedang terjadi di luar sana dan sebagai informasi anda.

4. Sebagai media pendidikan

Manfaat televisi bagi masyarakat juga sebagai media pendidikan bagi masyarakat. Banyak sekali acara-acara televisi yang menayangkan tentang unsur-unsur pendidikan. Seperti bagaimana membuat sesuatu, atau pendidikan mengenai alam liar dan sekitarnya untuk kita mendapat pengalaman.

Dengan sering menonton acara berkualitas yang ditayangkan oleh televisi, maka kita tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat untuk  mendidik kita supaya para penontonnya.  Terutama bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan juga masih harus mempelajari banyak hal yang ada di dalam TV tersebut.

Selain barang-brang di atas ini ada sebuah barang termahal di dunia. Yaitu rumah termahal di dunia yang termasuk dari barang termahal di dunia.

5. Relaksasi dan menghilangkan stress

Menghilangkan strees merupakan salah satu manfaat penting dari televisi. Ketika anda sedang merasa lelah, penat, tertekan dan juga mungkin merasakan stress, maka cobalah untuk menonton televisi di dalam nya.  Ada tayangan yang menghibur kalian.

Tayangan – tayangan dan juga acara – acara pada televisi ini mempunyai bnyak sekali unsur hiburan dan sangat baik untuk efek relaksasi. Dan dapat membuat anda merasa santai dan rileks, sehingga dapat terhindar dari rasa penat, tertekan, stress dan juga bahkan depresi.

Sekian ulasan yang dapat saya samapaikan tentang barang termadal Di Dunia. Semoga bermanfaat bagi anda semua tentang barang termahal Di Dunia ini. Sekali lagi kalok ada salah kata yang saya sampaikan saya mohon maaf dan sampai jumpa lagi.

 

%d bloggers like this: