Brangkas

3 HP Ini Termasuk HP Tercangih dan HP Termahal Di Dunia Tahun 2018

HP Termahal di Dunia – Handphone adalah alat telepon genggam yang umumnya digunakan sebagai komunikasi. Handphone terus berkembang banyak fitur tambahan yang ada dalam HP sehingga menjadikan HP tidak hanya untuk berkomunikasi namun bisa digunakan sebagai keperluan lainnya. Misalnya, memotret, main game, mendengar musik, menonton video, dan lain sebagainya.

Kini HP sudah memasuki era touchscreen atau layar sentuh. HP yang sudah tidak layar sentuk mulai ditinggalkan oleh orang – orang. Karena hape jenis ini lebih bagus dan fitur yang tersedia pula lebih mengenakkan pemilik. Perkembangan HP yang cukup luas menyebabkan banyak industri berlomba – lomba membuat HP yang lebih inovatif dari sebelumnya.

HP saat ini didukung oleh sistem operasi android dan ada juga yang didukung oleh sistem operasi lainnya.

Sistem operasi ini lah yang banyak diminati orang – orang karena bagus dan mudah sehingga menjadikan orang – orang berailh menggunakan android. Karena banyak pengguna android maka para programmer banyak juga yang ingin mempelajari android karena saat ini sedang laku – lakunya.

Karena digitalisasi terus berkembang maka inovasi tersu berkembang pula. Maka berikut adalah 3 hp Ini Termasuk hp Termahal Di Dunia Tahun 2018.

Baca juga : 4 Uang Kuno Yang Paling Dicari Kolektor Indonesia

3 hp Ini Termasuk hp Termahal Di Dunia Tahun 2018

1. Apple IPHONE X 256GB

Apple merupakan salah satu industri IT terbesar didinia. Merk Apple dikenal oleh orang – orang dengan produknya yang mahal. Sehingga menjadikan orang berfikir bahwa orang yang menggunakan apple adalah orang kaya. Namun memang begitu kenyataanya.

Banyak orang – orang kaya justru lebih memeilih menggunakan apple dibanding android. Namun jangan salah sangka harga IPHONE yang mahal ini juga memeiliki kualitas yang mahal pula.

Harganya yang mahal lah yang membuktikan bahwa hp ini adalah hp yang berkualitas dan berdesain bagus. Seperti salah satu produk apple keluaran terbaru ini. IPHONE X merupakan seri terbaru dari IPHONE tentunya harganya pastilah paling tinggi. Namun kualitas dari hp ini juga sebanding dengan harganya.

Hp ini memiliki ukuran 5.8″ memiliki desain layar poni dan desain layar sentuh yang tahan karat, tahan air dan debu sehingga aman disegala cuaca bahkan saat Anda membawanya ketika basah kuyup akan hujan. Dibagian belakang terdapat kamera ganda 12MP dengan didukung video hingga 4K pada kecepatan 60fps. Sedangkan kamera depannya 7MP.

HP ini dilengkapi fitur face id dimana HP mendeteksi wajah untuk membuka kunci. Sistem akan mengingat wajah pemiliknya jika tidak menggunakan wajah pemiliknya maka tidak dapat dibuka keculai dengan sandi cadangan. Namun fitur ini juga dapat di non aktifkan.

Kapasitas penyimpanan untuk hp ini mencapat 256GB. Serta di dukunng oleh Ram 3 GB. Dan daya batrai sebesar 2716mAh. HP ini dibandrol dengan harga 15 Juta an tak heran hp ini termasuk HP termahal di dunia tahun 2018. Tertarik untuk memebelinya?

 

2. OPPO Find X

Hp mahal selanjutnya berasal dari OPPO yang dimana hp ini menggunakan sistem operasi Android. Merk OPPO sendiri merupaka perusahaan yang terus berinovasi dan berasing melawan indurstri hp lainnya. OPPO telah mengeluarkan seri HP terbaiknya. Handphone OPPO Find X adalah seri terbaik dari hp oppo.

Oppo sangat memprioritaskan orang untuk melakukan slefi sehingga oppo memberikan penglaman terbaik untuk selfi. Handphone OPPO FIND X dilengkapi dengan fitur pencerah wajah dan kamera depan yang lebih bagus.

Memiliki ukuran 6.42 Incih. Juga HP ini dilengkapi dengan Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845. Didukung dengan GPU Adreno 630 Octa-core. Memori Internal yang ada sangat besar yaitu 256GB. OPPO FIND X juga Memiliki memoir RAM yang besar yaitu 8GB.

OPPO adalah merk HP yang memprioritaskan selfi sehingga kamera depan lebih besar dari kamera belakang. Kamera akan muncul dari tengah. Kamera depan yaitu 20MP sedangkan kamera belakangnya 16MP.

Baterai yang tersediapun cukup bear yaitu 3730 mAh jadi jangan takut baterai cepat habis saat anda bermain game atau menonton film. HP ini juga dilengkapi dengan kelebihan tahan air sehingga aman bila tercelup dalam air maupun terkena air hujan.

Sehingga hp ini menjadi salah satu hp yang cukup awet karena memang harga yang mahal pasti memberikan fitur yang lebih bagus dan lebih baik pula.

HP yang termasuk HP Termahal Di Dunia Tahun 2018 ini dibanrol dengan harga 14 Jutaan.

 

3. Samsung Galaxy Note 9

HP Termahal Di Dunia Tahun 2018 yang terakhir adalah SAMSUNG GALAXY NOTE 9. Hp ini adalah HP terbaik yang dikeluarkan oleh Samsung ditahun 2018. Samsung merupakan salah satu industri IT terbesar di dunia. Samsung adalah saingan IPHONE. Seringkali mereka berdua saling sindir iklan produk mereka.

Samsung sendiri dulunya masih sangat jauh dibawah Nokia dan bahkan samsung dulunya tidak memproduksi Handphoe. Namun karena era digital yang terus berkembang Samsung berhasil membuat produk yang banyak disukai orang. Sehingga perusahaan ini dapat berkembang dengan pesat dan mengalahkan Nokia.

Bahkan Nokia saat ini sudah tidak trend lagi karena kesalahan mereka yang tidak mau menggunakan sistem operasi Android. Dimana sistem operasi android tersebut ternyata disukai oleh banyak orang dari pada sistem operasi milik nokia. Hal tersebut membuat penjualan nokia turun drastis dan dikalahkan oleh Samsung.

Kembali ke pembahasan, HP samsung ini memiliki layar yang cukup besar yaitu 6.4 Incih. Dengan dual kamera 12MP dibagian belakang dan 8MP di bagian depan menjadikan kamera ini siap menambil momen spesialmu.

Samsung Galaxy Note 9 dilengkapi juga denga fitur slow motion sehingga Anda dapat mengabadiakan momen Anda dengan super slow motion yang indah.

Memory RAM pada HP ini relatif besar yaitu 6GB dilengkapi dengan memori internal 128GB membuat banyak file yang bisa Anda simpan. Baterai yang ada dalam HP ini juga sangat besar yaitu 4000mAh sehingga sangat cocok untuk bermain game lama maupun menonton film.

Karena hp ini bertipe note maka hp ini dilengkapi dengan PEN untuk menyentuh layar. Anda juga bisa menyentuhnya secara langsung namun dengan pen Anda bisa menggambar sperti di sebuah kertas. Jangan takut rusak karena basah HP ini juga dilengkapi kelebihan yaitu tahan air sehingga aman jika Anda menggunakannya saat hujan lebat.

HP yang termasuk HP Termahal Di Dunia Tahun 2018 ini dibanrol dengan harga 13 Jutaan.

 

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai 3 hp Ini Termasuk hp Termahal Di Dunia Tahun 2018. Semua jenis hp diatas adalah hp terbaik berkualitas di tahun 2018. Mungkin jika Anda yang sedang mencari referesni HP yang bagus maka pilihan diatas dapat menjadi rujukan sebagai hp terbagus tahun 2018.

Silahkan Anda bandingkan kembali spesifikasi ke tiga merk hp ternama tersebut. Sesuaikan dengan budget anda juga ya hehe. dengan budget seperti itu pun anda juga bisa membeli mesin es krim jika anda berminat untuk menggeluti usaha es krim.

Sekian pembahasan mengenai 3 hp Ini Termasuk hp Termahal Di Dunia Tahun 2018 terimakasih telah membaca artikel saya. Jika ada kurang dan salah penulisan saya mohon maaf.