Brangkas

Mau Tau Macam Macam Brankas Dan Ukuran Brankas? Ini Jawabannya!

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Brankas yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang yang berharga atau barang lainnya. Pada awalnya, kebanyakan brankas bentuk yang seperti lemari atau berbentuk silinder. Dan sekarang, bentuk brankas semakin beragam.

Saat ini juga banyak bentuk bentuk brankas yang unik yang menyerupai benda-benda lainnya. Contohnya brankas yang berbentuk jam dinding atau berbentuk brankas buku, sehingga bagian dalam brankas buku maupun brankas jam dinding ini bisa digunakan untuk menyimpan jam tangan atau barang berharga lainnya dengan tidak terlalu mencolok.

Selain brankas unik berbentuk jam dinding, ada juga brankas yang berbentuk buku tebal. Brankas ini bisa disimpan diantara jajaran buku-buku koleksi anda. Dan tidak akan ada yang menyangka bahwa diantara buku-buku tersebut ada brankas.

 

Mau Tau Macam Macam Brankas Dan Ukuran Brankas? Ini Jawabannya!

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Mencari aneka macam macam brankas yang berkualitas ini memang suatu langkah yang tepat dimana nantinya kita bisa menjadi langkah yang baik untuk mendapatkan tempat penyimpanan terbaik. Mengenai barang yang sangat mahal pasti akan berbanding sama dengan spesifikasi kualitas yang akan nantinya anda dapatkan. Pastinya anda menginginkan produk penyimpanan ini berkualitas dalam hal untuk penyimpanan barang-barang yang berharga anda bukan?? Untuk itu toko online ini juga mengerti akan kebutuhan anda dengan menyediakan tempat penyimpanan dengan kualitas terbaik.

 

Brankas Berkualitas Terjamin Perlindungannya

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Brankas dari toko online ini  dengan ketangguhannya juga bisa mengamankan seluruh asset maupun barang berharga anda di kantor maupun di rumah. Oleh karena itu, sudah menjadi pilihan yang pasti untuk pengguna produk yang satu ini. Mengenai harga yang bisa di tawarkan disini tidak perlu di khawatirkan lagi walaupun harga price list yang mahal tetapi anda tetap bisa mendapatkan harga yang terjangkau dari potongan diskon besar yang akan di berikan nantinya. Membeli brankas berkualitas terjamin perlindungannya ini bukan hanya sekedar membeli lemari biasa atau hanya main-main saja melainkan juga semua hal itu menyangkut langsung dengan keamanan barang berharga. Untuk itu ada baiknya juga jika di tanyakan maupun di konsultasikan terlebih dahulu kepada pihak yang telah berpengalaman.

 

Supplier Brankas Online Terbaik

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Supplier brankas online terbaik ini menjadi solusi dalam pencarian tempat penyimpanan barang-barang yang berharga. Toko furniture online ini juga dengan senang hati  untuk melayani aneka model maupun merk brankas berkualitas yang cocok. Tersedia juga ukuran maupun merk-merk terkenal di antaranya daichiban, ichiban, chubb maupun champion. Anda juga bisa bertanya langsung pada staff marketing maupun sales kami melalui via online maupun berkunjung langsung pada kantor kami di daerah Jakarta selatan.

 

Jenis-Jenis Penguncian Brankas

 

1. Brankas Digital

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Brankas type digital ini sangat populer. Anda hanya perlu menekan kombinasi tombol angka yang Anda gunakan sebagai pin untuk membukanya. Untuk menambah fitur keamanan brankas ini, tipe ini juga akan dilengkapi dengan kunci pengamanan ekstra. Yang harus Anda ketahui, brankas ini tidak dapat dibuka jika baterai pada kunci elektrik sudah melemah. Anda perlu memastikan baterai anda dalam kondisi baik dan menggantinya dengan yang baru secara rutin.

2. Brankas Putar

 

Keamanan brankas ini terletak pada langkah Anda membuat angka kode pengunciannya. Memang terlihat rumit karena Anda harus mengingat kode angka dan arah memutar kunci ini. Jika Anda sudah terbiasa dan hafal dengan rumus kodenya, maka anda akan sangat mudah membuka brankas ini.

Hal yang sangat penting untuk di ingat ketika Anda membeli Lemari Besi Penguncian di Putar adalah periksa kunci putarnya. Carilah model kunci putar yang agak berat ketika diputar, dan juga memiliki jeda ketika Anda memutar angkanya. Hal Ini dapat memudahkan Anda untuk memastikan angka yang diputar sesuai dengan kode, dan berhenti di angka yang tepat. Hindari pemutar yang sangat longgar dan tidak ada jeda. Karena jika itu terjadi Anda akan kesulitan untuk dalam memastikan apakah putaran sudah pas di angkanya atau belum.

 

Jenis-Jenis Brankas Lainnya

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Distributor Jual Brankas adalah tempat dimana segala macam produk brankas tersedia dan dijual disana. Ada berbagai macam jenis brankas yang ditawarkan di distributor jual brankas dengan bermacam merk brankas dengan kualitas yang terbaik. Apabila anda ingin membeli sebuah produk brankas ini, sebuah ide yang baik ketika anda datang ke distributor jual brankas. Dibawah ini adalah jenis – jenis brankas yang tersedia di distributor jual brankas dengan bermacam merk brankas.

 

1. Brankas Daichiban

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Brankas Daichiban adalah merk brankas yang sudah sangat melanglang buana di dunia brankas, hampir lebih dari 20 tahun brankas daichiban sebagai produsen brankas yang sudah memenuhi kebutuhan kantor. Ada banyak jenis brankas daichiban yang sudah ditawarkan di distributor jual brankas. Maka tidak heran brankas daichiban yang sering dicari banyak pemburu brankas, karena exsistensinya sebagai produsen brankas yang sangat terpercaya.

2. Brankas Ichiban

Yang satu ini juga tidak akan kalah baiknya dengan brankas daichiban. Brankas ichiban adalah sebuah produsen brankas yang berkualitas. Banyak perusahaan, kantor maupun rumah yang memakai brankas ichiban ini sebagai tempat yang aman menyimpan barang barang berharga mereka. Seperti halnya brankas daichiban, brankas ichiban juga banyak menyediakan di toko dan distributor furnitur kantor salah satunya di distributor jual brankas.

3. Brankas Daikin

Sebagai produk brankas baru mungkin para pemburu furnitur, pemilik perusahaan masih asing mendengar produk brankas daikin ini. Terbilang sudah cukup baru di dunia brankas, Brankas daikin adalah merk brankas yang harus diperhitungkan mutu dan kualitasnya sebagai brankas yang tahan api,air dan juga maling. Seperti produk brankas yang lainnya, brankas daikin juga tersedia berbagai type dan ukuran dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Beberapa Fungsi Brankas

Kegunaan Brankas di Bank

 

Kegunaan Brankas Bagi Para Ibu Rumah Tangga

Mau tau macam macam brankas dan ukuran brankas? Ini jawabannya! Bagi Para ibu rumah tangga, sudah  seharusnya memiliki Brankas sendiri di rumahnya. Mengapa? Karena sebagai ibu rumah tangga yang sudah ditugaskan melayani dan menjaga seluruh harta suami yang diamanahkan kepadanya, baik itu berupa uang, perhiasan ataupun surat-surat berharga, dapat menyimpan semua harta yang diamanahkan kepadanya didalam brankas. Brankas bagi para ibu rumah tangga merupakan pilihan yang efektif  untuk menyimpan dan melindungi barang-barang yang sangat penting anda dari pencurian bahkan dari api. Brankas ini sangat efektif terutama bagi ibu rumah tangga yang senang mengoleksi berbagai macam bentuk perhiasan. Untuk kebutuhan yang sifatnya pribadi, maka pilihlah brankas yang terbuat dari baja atau besi yang tahan api, dan juga terlindung dari pencurian.

Baca Juga : Brangkas teraman di dunia untuk menyimpan barang dan surat berharga