Rumah lazimnya digunakan sebagai tempat untuk berlindung atau tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Namun, saat ini orang orang berlomba untuk memiliki rumah termewah di dunia rumah rumah tidak hanya sekadar sebagai hunian tempat tinggal, namun juga menjadi identitas sang pemilik. Rumah telah menjadi sebuah prestise yang menunjukkan status sosial sesorang di masyarakat.

Tak heran, banyak orang berusaha mewujudkan rumah impiannya. Bahkan tak sedikit yang harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menciptakan rumah yang diidamkannya. Seperti yang dilakukan oleh para miliarder dunia. Mereka berhasil menciptakan istana megah versi mereka sendiri. Dengan fasilitas mentereng rumah tersebut berhasil menjadi rumah termewah didunia.

Penasaran seperti apa penampakan rumah yang mendapat gelar rumah termewah di dunia? Yuk langsung aja cek ulasan Kania berikut ini!

10 Rumah Termewah di Dunia Ini Bisa Jadi Impianmu

  • 7 Upper Phillimore Gardens

Rumah Termewah Di Dunia 7Upper Phillimore Gardens

Rumah termewah di dunia ini terletak di London, Inggris. Rumah yang berfungsi sebagai sekolah persiapan ini memiliki 10 kamar tidur dengan berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang bawah tanah, sauna, tempat fitnes, bioskop hingga ruang panik. Selain itu bagian interior rumah termewah di dunia ini banyak yang dihiasi oleh marmer, emas dan tak ketinggalan karya seni yang tidak ternilai harganya.

Rumah termewah di dunia ini adalah milik Olena Pinchuk yang merupakan putri dari Leonid Kuchma, Presiden kedua Ukraina. Ia dikenal sebagai pendiri ANTIAIDS Foundation dan sahabat dari penyanyi terkenal Elton John.

Dengan fasilitas memukau serta interior mewah, tak heran jika rumah termewah di dunia ini mempunyai nilai seharga $128 juta atau saat ini setara dengan Rp 1,7 triliun.

  • Kensington Palace Gardens

Rumah Termewah Di Dunia Kensington Palace Gardens

Rumah termewah di dunia yang memiliki nilai $140 juta atau setara dengan Rp 1,8 triliun ini adalah milik Roman Abramovich, seorang miliuner Rusia dan pemilik klub sepak bola Chelsea. Rumah termewah di dunia ini terletak sangat dekat dari Istana Kensington di London, Inggris

. Rumah yang berada di kawasan para miliarder ini memiliki 15 kamar tidur dengan kasur empuk dan nyaman, juga taman yang luas. Tahun 2014 lalu, rumah termewah di dunia ini sedang dalam pengerjaan untuk perluasan ruang bawah tanah yang akan digunakan untuk lapangan tenis, pusat kesehatan, serta museum.

  • Seven The Pinnacle

Ruamah Termewah Di Dunia Seven the Pinnacle

Rumah termewah di dunia ini merupakan properti terbesar di Yellowstone Club dengan beragam fasilitas memukau seperti tempat ski pribadi dan komunitas golf untuk orang super kaya. Tak ketinggalan, lantai berpenghangat, beberapa kolam renang, area gym, dan lift ski sendiri semakin melengkapi rumah termewah di dunia ini.

Rumah termewah di dunia dan terletak di pegunungan ini dimiliki oleh Edra dan Tim Blixseth, yang merupakan pengembang real estate dan cukong kayu yang mendirikan Yellowstone Club. Rumah termewah di dunia yang terletak di Big Sky, Montana, Amerika Serikat ini senilai $155 juta atau setara dengan Rp 2 triliun.

  • Hearst Castle

Rumah Termewah Di Dunia Hearst Castle

Terdiri dari 27 kamar dengan dekor yang luar biasa cantik, rumah termewah di dunia ini lebih tepat disebut sebagai kastil. Rumah termewah di dunia ini juga pernah digunakan sebagai lokasi film hits The Godfather. Rumah termewah di dunia ini adalah milik William Randolph yang menjabat sebagai wali Kastil.

Rumah termewah di dunia ini dibangun oleh pemilik surat kabar pertama di Amerika Serikat—sekarang menjadi situs warisan serta wisata sebagai bagian dari California Park System. Rumah termewah di dunia yang berlokasi di San Simeon, California ini senilai $191 juta atau sekira Rp 2,5 triliun.

  • Ellison Estate

Rumah Termewah Di Dunia Ellison

Berlokasi di Woodside California, Amerika Serikat, rumah termewah di dunia ini adalah milik Larry Ellison, pendiri perusahaan Oracle. Rumah termewah di dunia ini lebih mirip sebuah kompleks karena adanya 10 bangunan di sekitarnya, danau buatan, kolam ikan koi, gubuk teh dan pemandian. Rumah dengan luas 101 ribu m² ini memiliki nilai $200 juta atau setara dengan Rp 2,6 triliun.

  • 18-19 Kensington Palace Gardens

Rumah Terewah Di Dunia 1819 Kensington Palace Gardens

Lakshmi Mittal, pimpinan Arcelor Mittal, pabrik baja terbesar sedunia menjadi pemilik rumah termewah di dunia selanjutnya. Rumah termahal di dunia ini berlokasi di London, Inggris sederet dengan rumah Pangeran William dan Kate Middleton. Rumah termewah di dunia ini memiliki 12 kamar tidur, kamar mandi gaya Turki, kolam dalam ruang, dan tempat parkir yang mampu memuat 20 mobil.

Nggak ketinggalan, rumah ini memiliki hiasan yang super mewah, termasuk hiasan dinding. Rumah termewah di dunia yang berada di kavling 18-19 ini memiliki nilai $222 juta atau sekira Rp 2,9 triliun.

  • Four Fairfield Pond

Rumah Termewah Di Dunia Four Fairfield Pond

Memiliki 29 kamar tidur dan berada di atas lahan seluas 255 ribu m², hunian ini masuk dalam daftar rumah termewah di dunia. Di dalamnya terdapat 39 kamar mandi, lapangan bola basket, bowling, tenis, 3 kolam renang serta rumah makan sepanjang 27,7 m. Rumah termewah di dunia ini bahkan memiliki pembangkit tenaga listrik sendiri.

Rumah termewah di dunia yang berlokasi di Sagaponack, New York, Amerika Serikat ini adalah milik Ira Rennert, pemilik Renco Group. Rumah termewah di dunia ini memiliki nilai $248,5 juta atau sekitar Rp 3,3 triliun.

  • Villa Leopolda

Rumah Termewah Di Dunia Villa Leopolda

Berlokasi di Cote D’Azure, Perancis, rumah termewah di dunia ini adalah milik Lily Safra. Menempati lahan seluas 202 ribu m², rumah termewah di dunia ini mencakup rumah kaca berukuran komersial yang dilengkapi dengan kolam renang di dalam dan luar ruangan, serta dapur luar.

Rumah termewah di dunia senilai $750 juta atau sama dengan Rp 10 triliun ini juga memiliki landasan helikopter, serta rumah tamu yang lebih besar daripada rumah jutawan kebanyakan berserta furniture berkualitas miliknya. Rumah termewah di dunia ini juga dikenal sebagai tempat pembuatan film klasik To Catch a Thief yang rilis pada 1955 karya Hitchcock.

  • Antilia

Rumah Termewah Di Dunia Antilia

Rumah termewah di dunia selanjutnya berlokasi di Mumbai, India. Rumah termewah di dunia ini memiliki 27 lantai dengan luas 37 ribu m². Rumah termewah di dunia ini juga memiliki tempat parkir 6 lantai, 3 landasan helikopter, bahkan disebut-sebut membutuhkan 600 orang untuk memeliharanya.

Rumah termewah di dunia ini adalah milik Mukesh Ambani, orang terkaya di India. Rumah termewah di dunia ini memiliki nilai $1 miliar atau sekitar Rp 13,3 triliun.

  • Buckingham Palace

Rumah Termewah Di Dunia Buckingham Palace

Kediaman Ratu Inggris ini ditaksir bernilai $1,5 miliar atau sekitar Rp 20 triliun. Rumah termewah di dunia ini memiliki 775 ruangan, termasuk 19 ruang kenegaraan, 52 kamar tidur, 188 kamar pegawai, 92 kantor, dan 78 kamar mandi.

Rumah termewah di dunia ini berlokasi di London, Inggris. Dirancang seluas 77.000 m², rumah termahal di dunia ini merupakan karya kolaboratif beberapa arsitek yaitu John Nash, Edward Blore, Aston Webb, Thomas Cubitt, dan William Winde. Lebih dari 800 anggota staf tinggal di rumah termewah di dunia ini.

Kalian pasti ingin bukan memiliki rumah termewah di dunia di atas?Bekerjalah lebih keras lagi dan jangan lupa untuk tidak menghamburkan uang anda untuk hal yang sia sia seperti berbelanja barang barang yang tidak penting atau hal boros lainya.

Gunakan uang anda hanya untuk hal yang pokok pokok saja,dan di bawah ini adalah cara untuk menghemat uang anda agar mungkin bisa untuk mewujudkan impian anda untuk memiliki rumah termewah di dunia.

Tips Hidup Hemat Agar Dapat Mencapai Impian

Tips Hidup Hemat Agar Dapat Mencapai Impian

1. Belajar Disiplin Untuk Mengatur Uang

Belajar mengatur keuangan itu tidaklah sesulit yang anda bayangkan,tapi belajar mengatur keuangan hanya perlu memahami pemahaman dasar tentang istilah finansial. Ada baiknya anda mengetahui apa itu cash flow, ROI, IRA dan istilah lainya. Dengan pemahaman itu, kesadaran untuk hidup hemat  bisa menjadi lebih tinggi.

2. Membuat Rekening Alternatif

Sebenarnya, tidaklah sesulit yang di bayangkan untuk menyembunyikan uang. Cukup hanya dengan membuat rekening  alternatif tanpa akses kartu ATM.

Tiap kali rekening tabungan menerima gaji bulanan anda, segeralah transfer nominal tertentu ke rekening tabungan alternatif anda atau dengan aktifkan saja opsi transfer otomatis agar tak repot untuk mengirim manual.

Supaya di saat uang di tabungan alternatif kita tak terpakai sama sekali.Itu juga merupakan tips menghemat uang yang bagus.

Print buku tabungan anda tiap 4-5 bulan sekali. Setiap kali anda menerima bonus, segeralah langsung menyetorkanya dan jika pendapatan bulanan anda naik,itu berarti nominal yang harus anda disetor harus naik pula.

3. Catat Pengeluaran dan Evaluasi Secara Berkala

Selain peduli dengan pendapatan, coba anda luangkan perhatian anda pada pengeluaran. Ambil kertas dan pensil, kemudian, catat semua pengeluaran anda dalam sebulan.

Coba analisa  semua pengeluaran anda dan cari tahu apakah ada sektor yang bisa anda ditekan atau hapus,karna tidaklah penting. Menekan pengeluaran bulanan adalah cara paling efektif untuk menghemat uang.

4. Cari Teman atau Anggota Keluarga yang Satu Visi

Agar jadi lebih semangat untuk berupaya menghemat pengeluaran, mintalah dukungan pada partner anda. Seorang ibu rumah tangga wajib untuk melibatkan seluruh anggota keluarga untuk bisa merasakan hidup hemat. Dengan terlibatnya semua anggota keluarga, maka pengeluaran bulanan pasti akan lebih gampang dikendalikan.

5. Hindari Pembelian Mendadak

Janganlah membeli sesuatu secara mendadak atau di luar batas pos pengeluaran bulanan, apalagi barangnya tidak bersifat ‘wajib’. Mengeluarkan uang untuk membeli barang yang tidaklah penting itu adalah bagian dari pemborosan. Janganlah sampai anda mengambil keputusan yang nanti berujung pada penyesalan.

6. Bayar Tunai, Hindari Hutang yang Tidak Perlu

Dampak positif adanya kartu kredit ialah jadi tak perlu bawa uang banyak,jadi kita juga tidak tergoda untuk berbuat boros dan melupakan tips menghemat uang yang saat ini kita jalani .

Tetapi bisa berdampak negatif bagi si pemilik kartu yaitu hutang  si pemilik menumpuk pada bank akibat pemakaian tak terkendali.

Agar finansial anda tetap aman dan  terbebas dari virus kartu kredit, alangkah lebihbaiknya janganlah anda taruh kartu kredit anda di dompet.Dan bayarlah  segala sesuatu yang anda beli sebisa mungkin dengan uang tunai.Itu tips menghemat uang yang tepat dan mudah.

7. Pertimbangkan untuk Membeli Barang Kondisi Bekas Pakai

Anda mungkin sering kali tergoda untuk membeli suatu barang tertentu yang bukanlah bagian dari pos pengeluaran? Boleh saja, tapi pertimbangkanlah barang yang akan anda beli,antara kondisi barang yang bekas ataukah  baru.

Harga barang yang sudah bekas alias second akan jauh lebih murah dan lebih terjangkau, soal kualitas barang tentu tergantung pada ketelitian anda yang  pembeli saat mengambil keputusan.

8. Lawan Kebiasaan Buruk yang Membuat Anda Boros

Semua orang pastilah mempunyai kebiasaan buruk, tapi kebiasaan buruknya seseorang ada pula yang berdampak negatif pada keadaan finansialnya.

Coba saja pahami dan kenalilah diri anda sendiri, apakah anda punya kebiasaan buruk yang merugikan ?Seperti hobi nongkrong nongkrong di cafe atau suka beli beli barang yang tak penting?

Bila adnda bisa sukses untuk melawan kebiasaan kebiasaan buruk anda yang boros membeli membeli barang yang tidak penting maka anda sudah bisa menerapkan satu tips menghemat uang yang baik. Hidup hemat bukanlah sekedar omong kosong saja teman.

9. Potonglah Biaya Transportasi untuk Lebih Efisien

Seperti yang anda ketahui, biaya transportasi ialah  salah satu hal yang mempengarui pengeluaran yang lumayan tinggi.  Jika anda ingin lebih berhemat , pertimbangkanlah, pergilah ke kantor dengan naik sepeda atau biasakan anak anda jalan kaki ke sekolah.

Jika kebutuhanakan kendaraan bermotor tidak bisa diajak  berkompromi, alangakh lebih baiknya, naiklah sepeda motor ketimbang anda menaiki mobil karna dengan memakai motor tentu akan lebih mengirit unyuk pembelian bbm anda,dengan begitu anda sudah satu lagi menjalankan tips menghemat uang.

10. Jagalah Kesehatan, Sakit itu Mahal!

Menjaga kesehatan tubuh kita itu sangatlah penting,agar kita tidak mudah untuk jatuh sakit, apalagi biaya yang harus kita keluarkan bila kita sakit pati akan menguras dompet dan buku tabungan kita.

Oleh karena itu, rajinlah berolahraga, minum air putih yang cukup dan makanlah yang teratur. Ingat, mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Terus sehat adalah cara yang sangat membantu kita dalam tips menghemat uang.Sehat, sangat membantu mencegah pengeluaran ekstra.

11. Tambahlah Sumber Penghasilan

Secara bertahap tambahlah pendapatan anda,menambah pendapatan  akan memberikan  lebih banyak pilihan untuk menjalani gaya hidup. Jika anda menjalani hidup sederhana, penghasilan tambahan/sampingan akan menambah pundi kekayaan yang anada miliki.

12.  Hindari Persaingan Gaya Hidup dengan Tetangga/Teman Kerja

Jika anda hidup dalam lingkungan komplek rumah mewah, atau lingkungan kerja yang sosialita secara tak langsung,hal ini bisa mempengaruhi Anda terbawa/ ingin bergaya hidup bersaing dengan tetangga atau teman kantor anda.

Hindarilah hal hal seperti ini dan ingat,persaingan gaya hidup tidaklah akan pernah mungkin habis dan justru pasti akan semakin membuat boros. Fokus dengan situasi dan diri sendiri saja, dan cobalah untuk melakukan hal yang lebih baik.

13. Jangan Membeli Barang yang Tidak mampu atau Tidak Dibutuhkan

Hanya karena toko menawarkan item untuk kredit tanpa bunga dan  uang muka yang ringan ,tidak berarti Anda harus membelinya bukan?  Belilah produk yang memang benar benar anda butuhkan atau anda memang mampu membelinya. Janganlah anda  tergoda dengan iklan, apalagi sampai berhutang dengan menggunsksn kartu kredit.

14. Berhati-hati dalam Bergaul, Pilih Teman yang Memang Satu Visi

Ada sebuah petuah yang berbunyi “Anda adalah rata-rata dari 5 orang yang ada di sekitar Anda.” Artinya jumlah kekayaan saat ini tidak berbeda jauh dengan rata-rata 5 orang di sekitar Anda.

Hal ini memberikan indikasi betapa pentingnya dalam memilih pergaullan. Jika bergaul dengan orang  sukses dalam mengelola keuangan, maka  anda juga akan tertular gaya hidup sukses dari orang yang anada gauli tersebut.

15. Selalu Lihat dan Bandingkan sebelum Membeli

Apakah Anda adalah orang yang boros jika berbelanja? Apalagi jika sampai mengeluarkan terlalu banyak uang hanya untuk berbelanja di sebuah online shope.  Jika memang iya, mulailah dari sekarang untuk selalu membandingkan harga dan kualitas  barang yang ingin anda beli.  Mengubah kebiasaan untuk cerdas dalam berbelanja  adalah langkah dasar tips menghemat uang.

16. Libatkan Seluruh Anda Keluarga untuk Berhemat

Berbicaralah dengan pasangan dan anak-anak tentang tujuan keuangan akan membantu kesuksesan dalam mewujudkan tujuan keuangan sesuai yang Anda impikan.

17. Hadiahi Diri Sendiri saat Sukses Melakukan Sesuatu

Ketika kita sudah mencapai pada penghematan sesuai dengan apa yang kita rencanakan atau telah sukses terhadap sebuah pekerjaan, tidak ada salahnya untuk menghadiahi diri sendiri sebagai pemacu prestasi yang lebih baik lagi. Hadiah bisa dalam bentuk apa saja misalkan liburan atau membeli barang barang yang Anda inginkan.

18. Hargai Waktu

Waktu adalah uang, artinya setiap saat yang terbuang, Anda harus bisa memanfaatkannya menjadi uang, bisa dalam bentuk mencari pekerjaan sampingan atau yang lainnya.

19. Ketahui Seluruh Kebutuhan yang Harus Dipenuhi

Ini hanya untuk  memudahkan Anda dalam membagi pos-pos pengeluaran dalam rencana keuangan anda, agar ketika gaji telah diterima, Anda telah siap untuk membagi seluruh gaji anda kepada hal-hal yang tepat.

Prioritaskanlah kebutuhan yang paling mendesak agar tips menghemat uang anda tidak keteteran dan malah bisa memakan banyak biaya lebih jika tak segera diselesaikan, seperti misal membayar tagihan kartu kredit, tagihan listrik dan tagihan-tagihan yang lainnya.

20. Hemat Sistem Anggaran dengan Amplop

Sistem amplop merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk memulai anggaran dengan cara mengambil seluruh pendapatan untuk bulan yang dimaksud dan membagi-baginya ke dalam berbagai kategori seperti makanan, bahan bakar, hiburan, dan pakaian.

Menjadi sukses adalah impian semua orang,semua orang berlomba lomba untuk bekerja untuk memiliki kekayaan dan menjadiakan hidup mereka senantiasa bahagia dengan kekayaan,dengan uang yang banyak dan memiliki rumah termewah di dunia tentulah indah bukan.Maka dari itu anda juga harus mempelajari cara menjadi orang sukses agar anda tau bagaimana saja tahapannya juga untuk memudahkan anda.Sekian semoga bermanfaat trimakasih.

 

%d bloggers like this: